CARA MENGURUSAN VISA VIETNAM

Cara Mengurus Visa Vietnam PT. Asahan Jaya Berkah adalah Satu-satunya Perusahaan Jasa Pengurusan Visa Vietnam Terpercaya dan Berpengalaman. Proses Cepat, Syarat Mudah, Biaya Murah, Tanpa DP dan Pembayaran Setelah Visa Jadi. Melayani Jasa Pengurusan Visa Vietnam Untuk Bisnis/ Meeting, Kerja, Visa Single Entry, Visa Double Entry dan Visa Multiple Entry.

Jika anda ingin Berkunjung ke Vietnam dalam rangka Meeting atau Kerja. Anda tidak mau direpotkan dengan proses Pengurusan Visa Vietnam yang lama, ribet dan bertele-tele. Sekarang tidak perlu bingung. Percayakan Pengurusan Visa Vietnam anda hanya kepada kami. 

ADAPUN KELEBIHAN JIKA MENGGUNAKAN JASA KAMI


1. TANPA DP/ UANG MUKA

2. PEMBAYARAN SETELAH SELESAI
3. GRATIS ANTAR JEMPUT DOKUMEN
4. TANPA BIAYA TAMBAHAN
5. ROSES CEPAT, SYARAT MUDAH, BIAYA MURAH
6. SELESAI TEPAT WAKTU
7. DOKUMEN DIJAMIN ASLI
8. DOKUMEN DIJAMIN AMAN
9. RAHASIA DOKUMEN DIJAMIN

Syarat Pengurusan Visa Vietnam 

1.    Paspor Asli
2.    Foto 4×6 2 Lembar Background Putih
3.    Copy KTP dan Katu Keluarga
4.    Apraoval Visa dari Vietnam

Catatan : Kami bantu melengkapi dokumen pendukung dan pengisian formulir, ada hanya melengkapi dokumen diatas visa anda pasti jadi.

Bagi anda yang berada diluar kota tidak perlu jauh-jauh datang ke Jakarta, Karena Pengurusan Visa Vietnam dapat diwakilkan kepada kami. Dokumen anda cukup anda kirimkan melalui jasa Pos, TIKI, dan JNE, JNT. Agar aman dan sampai mohon kiriman diasuransikan. Gratis biaya kirim keseluruh Indonesia.

Khusus bagi anda yang tinggal di Jakarta tidak perlu lagi bersusah payah keluar rumah macet-macetan dijalan hanya untuk Mengurus Visa Vietnam. Kami dengan senang hati akan datang kerumah atau kantor anda untuk menjemput dokumen dan segera Menguruskan Visa Vietnam Anda. Gratis antar jemput dokumen Khusus Wilayah Jakarta

Selain Pengurusan Visa Vietnam, Kami Juga Melayani Jasa Pengurusan Visa untuk beberapa negara pilihan diantaranya;

JASA PENGURUSAN VISA KUWAIT